Prospek Usaha Ayam Bakar Pak Joko

Posted: Oktober 9, 2009 in TugaS kuL

Usaha rumah makan ayam bakar pak Joko berada di samping Kampus E Gunadarma di jalan Kelapa 2. Nama usaha ayam bakar ini sesuai dengan nama pemiliknya yaitu bapak Joko yang sudah sejak lama menggembangkan usaha ayam bakar ini dengan rasa optimisme sebagai modal utama untuk mengembangkan usaha. Menu utamanya tentu saja ayam bakar ada juga menu lain seperti pecel ayam dan ayam goreng tepung. Menu makanan ini memang tidak asing lagi oleh masyarakat kita dan banyak tersedia di tempat makan lainnya dimanapun.

Bisnis usaha ayam bakar ini memang membutuhkan modal yang relatif besar karena banyak pula perlengkapan yang digunakan pada  tempat usaha ini seperti lemari etalase, alat pembakar ayam, alat memasak dan peralatan makan lainnya. Usaha ayam bakar ini sangat berprospek maju kedepan dilihat dari tempatnya yang sangat strategis berada di dekat kampus Gunadarma karena kampus memang salah satu lokasi yang cukup strategis untuk usaha makanan dan minuman, selain itu lokasi pendirian usaha ayam bakar ini berdekatan dengan usaha lainnya seperti warnet, rental komputer, rental playstation, dan kok-kosan bagi mahasiswa.

Prospek usaha ayam bakar ini juga karena kualitas makanannya yang benar-benar nikmat, rasa ayamnya diracik dengan berbagai bumbu yang menambah cita rasa sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Sebab bagaimanapun juga kunci keberhasilan suatu usaha makanan agar terus maju terletak pada kualitas dan cita rasanya.

Usaha ayam bakar pak Joko tidak hanya mementingkan keuntungan yang besar saja tetapi sebagai pemilik dan pendiri usaha ini pak Joko dianggap telah berhasil memuaskan konsumen, selain menyajikan menu-menu makanan yang bercita rasa tinggi pak Joko selaku pemilik usaha makanan ayam bakar ini selalu menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan memberikan pelayanan ramah kepada konsumennya. Seperti yang dikatakan dalam iklan “Soal kata lidah bisa bohong tapi soal rasa lidah tidak bisa bohong” karena tanpa diperjelas soal rasa kepada semua orang tapi konsumen sendirilah yang sudah terlebih dulu berkomentar dengan senang hati kalau menu makanan yang tersedia bercita rasa tinggi, merekapun menceritakan kepada rekan-rekan, sahabat, saudara tentang pengalamannya dan kepuasannya menu makanan yang disediakan di tempat makan usaha ayam bakar pak Joko.

Prospek usaha ayam bakar memang bagus  berdasar nilai transaksinya yang diperoleh setiap hari. Dengan menawarkan menu makanan seharga Rp.6500-Rp.8500, usaha ini mampu menghasilkan pendapatan ratusan ribu perharinya. Modal awal pendirian usaha ini dengan cepat pula berhasil mengembalikan modal.  Dan lagi-lagi konsumen merasa puas karena dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan termasuk labih murah dari usaha  makanan  saingan yang sejenis.

Oleh karena hal itulah usaha makanan ayam bakar pak Joko berprospek cerah dan dengan sikap sabar, optimis, pantang menyerah dalam mengelola usaha ini diharapkan usaha ini akan terus berkembang pesat dan mempunyai cabang tempat lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s